Cara Buat dan Verifikasi Akun PayPal Lengkap


Pada kesempatan ini saya akan mengajarkan kepada anda bagaimanaCara Membuat Akun Paypal plus cara verifikasi akun PayPal menggunakan Kartu Kredit maupun VCC dan sebelumnya juga kita sudah membahas mengenai cara mendapatkan uang dari internet, jadi yuk.. langsung saja ke pembahasan.
Seperti biasa, sebelum melanjutkan alangkah baiknya anda tau apa itu paypal.

Apa Itu PayPal

cara membuat akun paypal
PayPal menurut wikipedia adalah :
PayPal Inc. adalah perusahaan dalam jaringan yang menyediakan jasa transfer uang melalui surat elektronik (email), menggantikan metode lama yang masih menggunakan kertas, seperti cek dan wesel pos. PayPal juga menyediakan jasa untuk para pemilik situs e-commerce, lelangan, dan jenis usaha lain. Markas perusahaan ini terletak di San Jose, California, Amerika Serikat.
Jika anda sudah tau mengenai PayPal, mari kita lanjut ke

Cara Membuat Akun Paypal Lengkap Dengan Verifikasi

#1 Silahkan buka situs PayPal, klik disini. Setelah itu pilih Sign Up.
buat paypal
#2 Pilih jenis akun yang anda inginkan
Personal : hanya dapat digunakan untuk berbelanja online atau melakukan pembayaran (tidak dapat menerima pembayaran)
Premier : Jenis akun yang dapat menerima ataupun melakukan pembayaran.
Business : Jenis akun yang biasanya digunakan oleh perusahaan maupun eCommerce.
Saya sarankan untuk memilih jenis akun Premier karena bisa digunakan untuk melakukan pembayaran maupun menerima pembayaran.
membuat akun paypal degan sangat mudah
#3 Masukan data pribadi anda sebenar mungkin pada langkah ke 3 ini, setelah selesai silahkan klik “Agree and Creat Account”, Setelah itu masukan security code yang muncul, lalu pilih “go to my account
bikin akun paypal mudah
apa itu paypal
#4 Jangan lupa untuk konfirmasi email yang telah dikirim oleh PayPal, Kemudian silahkan masukan password ketika anda mendaftar setelah mengklik email konfirmasi.
#5 Setelah memasukan password, anda akan diarahkan ke halaman pertanyaan untuk keamanan dan hal ini berfungsi atau akan ditanyakan jika anda lupa password atau akun PayPal anda terkena Hack, silahkan pilih pertanyaan dan jawaban yang anda inginkan, setelah itu pilih “submit” jika muncul halaman baru silahkan pilih “continue“.
#6 Jika muncul halaman yang meminta anda untuk memasukan nomor kartu kredit, silahkan pilih saja “go to my account“, dan Selesai anda telah berhasil membuat akun PayPal, hanya tinggal di verifikasi menggunakan kartu kredit atau bisa menggunakan VCC “Virtual Card Credit”.

Cara Verifikasi PayPal Menggunakan Kartu Kredit

#1 Pilih/klik link “Dapatkan Status Terverifikasi
cara verifikasi akun paypal
#2 Silahkan masukan dengan lengkap dan benar identitas atau nomor kartu kredit anda pada form yang di sediakan, jika sudah benar silahkan pilih “lanjutkan” dan PayPal anda sudah terverifikasi menggunakan kartu Kredit.
verifikasi paypal menggunakan kartu kredit

Cara Verifikasi PayPal Menggunakan VCC

Sebelumnya saya akan menjelaskan secara singkat mengenai VCC.
VCC atau Virtual Card Credit adalah katu kredit yang berbentuk visual atau hanya ada di dunia maya, berbeda dengan kartu kredit pada biasanya VCC tidak berbentuk fisik dan hanya berupa data saja, dan data ini sama dengan data pada kartu kredit yang berbentuk fisik.
Saya harap anda paham mengenai VCC, untuk itu langsung saja kita ke tahap verifikasi akun PayPal menggunakan VCC.
#1 Silahkan order VCC di penyedia VCC bisa anda search di googleatau yahoo, atau anda boleh order VCC di jualvccmurah.com karena saya juga order di situs tersebut dan sudah terpercaya.
#2 Jika sudah order VCC, anda akan mendapatkan email berisi nomor kartu kredit dan keterangan lainnya, setelah itu hanya tinggal verifikasi dengan memasukan nomor kartu kredit pada verifikasi paypal seperti diatas yang sudah saya jelaskan, atau anda dapat melihat panduannyadisini.
Silahkan dicoba, jika berhasil jangan lupa berikan komentar :) jika ada pertanyaan atau butuh bantuan silahkan kontak saya ataupun berkomentar.
Print Friendly
Labels: Paypal, TIPS & TRIK

Thanks for reading Cara Buat dan Verifikasi Akun PayPal Lengkap. Please share...!

Back To Top